Laki laki adalah makhluk langka di dunia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJiFPGUU_a96z0kx0KcVMCUjOTe6lYyW6af6b8We6BFnwTTxW1KZ4nTjlWV1tU0KtW3k8WK_df46XsKlNcBB86NnGdEGAuO7IEEZbKst7Ckhfad2n3AvRnqYXJTgiYnWwgLYr91xyO04o/s200/Laki-Laki+Sejati.jpgLaki laki adalah makhluk langka di dunia - Belakangan ini, kita sering mendengar orang orang berbincang tentang perbandingan jumlah laki laki dan perempuan di dunia, dimana nilai perbandingannya menyatakan bahwa jumlah laki laki lebih sedikit di bandingkan dengan jumlah perempuan. Ada satu hal, yang menurut saya mungkin menjadi faktor yang diabaikan dan  tidak terfikirkan oleh banyak orang, namun bisa jadi hal utama yang menyebabkan ketidak seimbangan ini.

Laki laki memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar

Anda yang terlahir sebagai laki laki, tentu saja sudah merasakan hal ini. Sebagai laki laki, sudah takdir kita untuk menjadi seorang kepala keluarga suatu saat nanti. Sebuah tugas yang tentu saja tidak mudah, mengingat kita harus sekolah baik baik, mulai dari SD, SMP,SMA hingga duduk di bangku kuliah. Kalaupun kita bisa menyelesaikan pendidikan kita sampai mendapat gelar sarjana, kita harus berhadapan lagi dengan suatu problem yang jauh lebih besar, mencari pekerjaan yang layak!.

Sebagian bear laki laki gagal menjadi seorang kepala keluarga yang baik, karena tidak mampu mendapat pekerjaan yang layak. Bayangkan saja, jika anda berwajah tampan seperti Brad pitt, atau Tom Cruise, tapi kantong anda kosong melompong karena tak mempunyai penghasilan, kira kira bakal ada wanita yang mau menjadi pendamping anda? Jawabannya TIDAK MUNGKIN ADA YANG MAU!!

Nah, sekarang coba bayangkan kalau anda menjadi seorang wanita. Memang sih, seorang wanita juga dituntut harus memiliki otak yang cerdas, yang berarti mereka juga harus melewati jenjang pendidikan yang sama dengan lelaki. Tapi sampai saat ini, saya tidak pernah menemukan ada laki laki yang mencari seorang pendamping (Wanita) yang mengajukan syarat “ Harus memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan yang layak”. Paling umum, laki laki mencari pendamping yang setia, cerdas dan bijaksana agar bisa menjadi istri dan Ibu yang baik.

Bayangkan, betapa berat hidup yang harus kita jalani sebagai seorang laki laki. Mungkin hal inilah yang menjadi penyebab banyak laki laki tak sanggup menjadi ‘laki laki’, dan lebih memilih untuk pindah nasib menjadi perempuan (Banci), mungkin dengan pemikiran, jika menjadi seorang perempuan, mereka Cuma perlu belajar untuk berpenampilan menarik, pandai membawa diri, serta bersikap welas asih dan keibuan, itu sudah cukup untuk mendapatkan pasangan.

Sekarang, jika anda merasa seorang laki laki sejati, seperti yang saya jelaskan diatas, maka berbanggalah anda, karena anda tergolong manusia langka di dunia, dan yakinlah, bahwa ada banyak wanita di seluruh belahan dunia ini, mencari sosok pendamping seperti anda. BE STRONG MEN!!

0 comments:

Post a Comment