Wanita dan Burung Namdur

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgB4GV5i5e_-3hZD0bTuYKWKzxJTpMsmeGVkW6HC6BIS5O5AalHKfrMYiX91LYaj0n8f2lT1zB9mMZOf8_5EDW3vQOcnGMTnu6-l2FKc9ooynACOpKk16J-3Pn7U4DIxf4YsowIES9dhBo/s640/!cid_811D5AA7257A4523B8C853E0D572CEB5@wwwsam.jpgWanita dan Burung Namdur - Burung Namdur, adalah spesies burung yang cerdas, dan hobi mengumpulkan benda benda berkilat, dan menaruhnya dalam sarangnya. Lantas, apa hubungannya wanita dan burung Namdur?

Sama seperti sifat burung Namdur, ada juga tipe wanita yang hobi mengoleksi benda benda berkilat, dalam hal ini, laki laki yang ‘Mengkilat’ baik dalam hal prestasi, popularitas, ataupun kekayaan.

Para pria sebaiknya berhati hati dengan tipe wanita seperti ini, jika tidak ingin merasakan yang namanya sakit hati!.

Wanita bertipe burung Namdur ini, sangat lihai bersembunyi di balik kedok sosok wanita yang sederhana, supel, dan ramah. Lantas bagaimana cara mengenali wanita seperti ini?

1.      1. Di mana mana Ada

Wanita seperti ini, selalu muncul di tempat keramaian atau event event besar, seperti festival musik, kompetisi olahraga, atau tempat tempat nongkrong populer di sekitar tempat tinggalnya. Bahkan ada yang rela jauh jauh naik angkot, terus nyambung naik becak/ojek plus jalan kaki sedikit, sampai di pinggir sungai, trus nyambung lagi naik rakit untuk sekedar eksis di tempat tempat tersebut. (Behh!!).

Tujuannya Cuma satu, yaitu nyari koleksi baru!! Wanita seperti ini, tidak menunjukkan ketertarikannya secara langsung dengan menarik perhatian, seperti bergerak paling lincah, atau ngobrol dengan suara paling besar. Kebanyakan dari mereka hanya duduk diam, namun kedua matanya tak henti hentinya menyapu segenap manusia yang hadir di tempat itu, mencari calon mangsanya.

2.      2. Senyuman Maut

Salah satu syarat untuk menjadi wanita Burung Namdur, adalah harus menguasai jurus ‘Senyuman Maut’. Jurus ini biasanya keluar, ketika terjadi kontak mata antara dia dan calon mangsanya. Seulas senyum simpul yang misterius, menggoda dan sangat manis. Kombinasi antara tatapan mata dan jurus ‘senyuman maut’ inilah, yang membuat kebanyakan lelaki yang merasa dirinya ‘mengkilat’ , seakan ditantang.

Setelah mengeluarkan jurus ini, biasanya Sang Burung Namdur akan bersikap normal seperti biasanya, sambil menunggu reaksi dari ‘calon mangsa’nya, yang kemungkinan besar akan segera naik pangkat, menjadi ‘Mangsa Empuk’.

3.  3. Jika anda sebagai mangsanya sudah terjerat, hal pertama yang dilakukan oleh wanita tipe ini, adalah mengumumkan ke seantero dunia, baik itu dunia nyata, Dunia Maya, bahkan kalau bisa, Dunia Ghaib juga sekalian, kalau Anda adalah kekasihnya. Setelah puas memproklamirkan dirinya, selanjutnya dia akan meminta atau bahkan memaksa anda untuk mengenalkannya kepada orang orang di sekitar anda, hanya dengan satu tujuan, mencari calon mangsa selanjutnya. Dan biasanya wanita tipe ini tidak peduli, kalau calon mangsa yang berikutnya adalah sahabat anda, bahkan saudara atau kerabat anda sendiri!. Jika berhasil menjerat mangsanya yang baru, diiringi senyum sedih dan sepenggal kalimat, ‘I’M SORRY GOODBYE’ dia akan melenggang pergi dari sisi anda! Dan selanjutnya, Anda dengan geram, akan menasbihkan satu gelar baru untuk wanita tipe burung Namdur ini, ‘PIALA BERGILIR!’

0 comments:

Post a Comment